Tuesday, July 14, 2009

we're in love with the house of ROCKS



just reached home tonite after a nice and warm dinner with freud, mas bagus, mbak vira, and apple.


btw, i did something this morning (not sumthing bad). gue ngepel! bebenah! dan gue senang!!!!

hari ini rasanya ngga mau keluar sama sekali dari rumah, tapi karena freud laper (dan gue ga
mood masak, hihih...), akhirnya kita pergi makan gurame bakar dan cumi goreng tepung. selain itu karena udah niat banget pengen beli majalah cita cinta karena ada ayang cempaka -- cocomomo (ampun ayaaang, selama 13,5 tahun kita saling chat, aku baru tau kalo baca cocomomo itu co-co-mo-mo, bukan ko-ko-mo-mo. maafkan aku cinta! *cupcupmuah*), dan ada dinda juga di situ.

pulang ke rumah, langsung semangat pengen leyeh-leyeh sambil baca majalah. tapi malah kepikiran motret rumah pas lagi malem2. jadiii, inilah pemandangan akibat lampu yang (terlalu) berlebihan, tapi sedikit banyak menyadarkan gue untuk lebih bersyukur dan mau menyayangi rumah ini.

oh, ada cerita sedikit mengenai rumah ini.

me: halo, siang pak. mau pesen aqua galon bisa?
pak. b: bisa, mbak. alamatnya di mana ya?
me: rumah pak freud, gang merpati nomer 1
.

pak. b: sebelah mana ya mbak?

me: belakang kelurahan itu lho, pak. masuk gang terus aja sedikit.

pak. b: berarti belok kiri lagi, nggih?
me: ngga, pak, lurus aja
.

pak. b: yang mana ya mbak rumahnya?

me: yang di depan musholla, pak.

pak. b: depan musholla bukan rumahnya ibu sukamto mbak?

me: bukan, pak, sebelahnya.

pak. b: ooooooh, rumah batu?????
me: (sigh) iya pak, betul.


so, they keep calling the house 'rumah batu'. dari penjual aqua, penjual gas lpg, tukang pijit, tukang sayur, hehehe...

anyway, i'll leave you the picture of our 'rumah batu'. it's really pretty. ga bisa brenti motret walopun malem ini dingiiiiiin banget. ditemani freud dan mas rudy (temen ngeronda-nya freud). nevermind, i love you, rumah batu... :)


nitey nite, homee...... *hugs*

3 comments:

aqualysa,  July 16, 2009 at 9:51 AM  

Aaahh....Opiii....
Itu tembok halaman impiankuuu...pakai batu2 kayak gitu.
Gampang ngerawat & nggak takut kotor....hehehehe....

opi July 16, 2009 at 11:48 AM  

@aqualysa: Iya, tapi kadang keliatan 'spooky', hehehe... Dan aku juga suka karena pagarnya juga ga tertutup rapat. Tiap hari jadi nemu e'ek kucing, ahahahah...

freud July 18, 2009 at 10:21 PM  

I Love you sooooo much cintah :D

  © Blogger template Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP