Thursday, July 30, 2009

the house of rock RAWKS part 1


sabtu 1 agustus besok ceritanya kita mau bantuin ayah. sementara si rumah batu mau dipake acara arisan teman-teman ayah. oh, i am so excited, hihih... gue sendiri yang semangat banget bersih-bersihin rumah. apalagi freud. kolam udah dibersihin semua. dan kalau banyak waktu, rencananya gue mau nyari taneman lagi buat di carport. tapi bingung juga ya, secara lahannya agak sempit di situ.

anyway, have i told you that i'm not a kind of person who hearts animal? i hate cats, dogs, birds, kinjeng, kecoak, eeeeeew... ngga banget deh.

waktu ayah bawa beberapa ekor ikan dari rumah dinas beliau di bandung, gue sempet mikir dalem ati,"penting banget, sih, sampe semua ikan piaraan aja di bawa pulang segala." dan satu-satunya tempat yang memungkinkan mereka tetap hidup, ya di rumah ini.

kalo pas ayah main-main ke sini, beliau selalu nyempatin waktu duduk di deket kolam, merhatiin ikan-ikannya, dan beliau kalau kasih makan ikan ngga pernah dilemparin gitu. tapi tangannya bener-bener dicelupin ke kolam. ikan-ikan semua pada berebutan deket tangannya yang penuh makanan ikan. gue sendiri geli liatnya. malah ayah komentar gini,"ayah seneng miara ikan, mereka tuh lucu-lucu."

owkaaay, ayaaah, mungkin dulu ayah memang beli ikannya dari jojon, or kadir, or doyok, atau siapa aja deh yang emang punya gen lucu. gue masih skeptis lah waktu itu.

ini karma atau tula kali ya... gue makin hari makin sayaaaaaaang banget sama ikan-ikan itu. dan bener!!! mereka itu lama kelamaan memang lucuuuuuuu banget. bahkan kalo gue jalan di sisi kolam ke arah di mana gue nyimpen makanan mereka, mereka yang udah pada ribut sendiri ngikutin langkah kaki gue. seakan-akan mereka memang punya rasa percaya diri yang tinggi kalau gue bakalan kasih mereka makan. mulutnya langsung pada megap-megap gitu. lucuuuu banget!!!

gue juga senang sekarang mereka udah mulai beranak. hihih... bahasa gue, beranak...

oh, btw, taneman di depan rumah sekarang makin subur lhoo. gue rajin kok nyiramin tiap hari. udah ngga kecoklat-coklatan lagi warnanya. tapi tetep, gue pengen beli kaktus yang banyak. biar gimana memang kaktus paling oke lah, ngga manja, ngga rewel kayak tanaman lainnya. :P

0 comments:

  © Blogger template Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP